Paket Internet Tersembunyi Telkomsel 2018 Simpati, As Dan Loop

Paket Internet Tersembunyi Telkomsel – Hai guys, apa kabarnya hari ini? Sudah siap untuk mendapatkan kuota internet murah? Kalo ya, pantengin terus ulasan kami kali ini ya. Para pengguna kartu Telkomsel yang berbahagia, sebentar lagi kamu bakal tau suatu rahasia, yakni paket internet tersembunyi Telkomsel. Hari gini siapa sih yang gak pengen dapat kuota internet murah atau kuota gratis? Tentu semuanya pengen. Namanya aja sudah jaman internet. Apa-apa serba internet. Jadi jangan sampai ketinggalan tentang trik paket internet murah Telkomsel yang akan kami bagikan berikut ini.

Adakah yang sudah pernah nyari trik paket kuota murah *363# Telkomsel dan masih belum berhasil? Kalau ada, jangan nyerah atau putus asa dulu. Namanya nyari barang gratisan tentu harus tahan banting. Mungkin dari 10 kali percobaan, ada 1 yang berhasil saja itu sudah untung. Yang penting kamu simak terus ulasan kami ini. Soalnya kami yakin banget kalau kamu belum pernah nyobain trik paket internet murah Telkomsel kali ini. Dan kabar baiknya trik kuota gratis ini bisa kamu pakai di nomor Simpati, Kartu As, dan Simpati Loop. Yang penting ikuti langkah dibawah dengan benar.

Paket Internet Tersembunyi Telkomsel 2018
Paket Internet Tersembunyi Telkomsel 2018

Buat kamu yang gemar mencari info tentang paket internet murah Telkomsel, tentu kamu tau nomor *550#. Yang belum tau tentang kode rahasia internet murah Telkomsel tersebut, akan coba kamu ceritakan. Jadi dari kode UMB tersebut, kamu bisa memperoleh kuota internet Telkomsel 5 Gb seharga Rp 90ribu hanya dengan harga Rp 30ribu. Murah atau murah banget? Tapi itu dulu ya, bukan sekarang. Pada waktu itu juga ada pilihan kuota murah Telkomsel 8 Gb yang bisa dimiliki hanya dengan Rp 50ribu. Pengen juga dapat yang kayak gitu? Makanya kamu harus ikuti petunjuk dari kami ini.

Mungkin ada diantara kamu yang bertanya-tanya. Kok bisa begitu ya? Nah itulah keistimewaan dari mengetahui paket internet yang tersembunyi. Makanya di internet juga banyak yang mencari kode rahasia internet gratis Telkomsel. Pasalnya kode-kode tersebut memang sengaja disembunyikan. Biasanya internet gratis dari kode rahasia tadi itu masuk dalam kategori promo. Yang namanya promo, jelas kalau ada batas waktunya. Jadi sewaktu-waktu paket internet murah meriah tersebut bisa hilang tanpa pemberitahuan. Gak udah sedih. Cukup cari tau paket internet murah Telkomsel yang lain.

Paket Internet Tersembunyi Telkomsel 2018 Simpati, As Dan Loop

Seperti kita ketahui bersama, bahwa provider Telkomsel memiliki kualitas layanan maupun jaringan yang sangat bagus. Oleh karena itu wajarlah kalau tarif telepon, SMS, dan juga harga paket internetnya lebih mahal dibanding operator lain. Misalnya saja, jika kamu mengunjungi *363# untuk membeli paket internet Telkomsel, maka akan sangat sulit menemukan paket internet dengan harga dibawah Rp 50ribu. Kalau sekalipun ada, jumlah kuotanya juga pasti kecil. Makanya, supaya kamu bisa mendapatkan kuota internet Telkomse besar dengan harga murah, kamu perlu memakai kode rahasia.

Trik Paket Internet Murah Telkomsel Pakai Kode Rahasia Terbaru 2018

Untuk menemukan paket internet murah yang disembunyikan oleh Telkomsel, kamu perlu mengakses *363#. Nantinya akan ada pilihan masa aktif kuota, misalnya kuota harian, kuota mingguan, dan kuota bulanan. Dari pilihan tersebut, kamu bisa memilih yang kuota bulanan saja karena harganya terbilang miring. Sebut saja, dengan harga Rp 35ribu kamu bisa memperoleh kuota Telkomsel 4 Gb. Oiya hampir lupa, kalau dari kode dial *363# mungkin kamu tidak bisa menemukan paket internet murah ini. Kamu harus ketik kode dial *363#789#. Nanti kamu akan menemukan menu pilihan yang kami maksud.

Paket Internet Murah Telkomsel Yang Disembunyikan
Paket Internet Murah Telkomsel Yang Disembunyikan
Cara Aktivasi Paket Internet Tersembunyi Telkomsel 363 Di Android
Cara Aktivasi Paket Internet Tersembunyi Telkomsel 363 Di Android

Meskipun begitu, kamu perlu tau kalau paket internet murah Telkomsel ini termasuk kuota midnight. Sudah pada tau kan apa itu kuota midnight? Ya, kuota yang hanya bisa diakses pada malam hari saja. Wah kalau begitu harus begadangan dong? Tenang guys. Jana sedih dan kecewa dulu. Kan ada trik mengubah kuota midnight agar bisa digunakan disiang hari. Lupa ya? Atau memang belum tau? Penasaran pengen tau caranya? Yuk simak cara menggunakan kuota midnight disiang hari berikut ini.

Jadi dipagi hari sekitar pukul 05.30 atau jam 06.00 kurang, intinya sebelum jam 6 pagi deh, kamu matikan koneksi internetmu. Lalu masuk ke menu “Pengaturan” atau “Setting” dari HP smartphone Android mu. Setelah itu, masuk saja ke pengaturan waktu atau biasanya didalam menu “Date And Time”. Didalamnya, pilih menu “Zona Waktu”. Ubah zona waktu kamu menjadi zona waktu London. Setelah itu hidupkan koneksi internetmu lalu cek. Bisa lewat browser, bisa juga lewat Youtube.

Oke guys, itulah tadi ulasan lengkap dari kami tentang Paket Internet Tesembunyi Telkomsel 2018. Semoga ulasan diatas bisa dimanfaatkan dengan baik ya. Gunakan kuota internet kamu dengan bijak. Pastikan kalau kamu sudah mengetahui trik internet gratis diatas, langsung dicoba saja ya. Soalnya kan ada batas waktunya. Siapa tau kamu masih beruntung bisa mendapatkan kuota internet murah Telkomsel. Selamat mencoba. Jangan lupa kunjungi juga informasi paket internet murah kami yang lain!