Inilah Trik Dial Kode Rahasia Paket Murah Indosat 2018

Kode Rahasia Paket Murah Indosat – Halo kawan semua, jumpa kembali dengan kami masih pada ulasan kode dial paket murah Indosat Ooredoo. Bersyukurlah kalau kamu pengguna kartu Indosat karena sebentar lagi kamu bakal mengetahui trik paket internet murah Indosat. Berbicara mengenai kuota internet, siapa sih hari gini yang gak punya kuota internet? Tentu kacian banget yah. Ya gimana lagi coba, sekarang hampir segala sesuatu tuh pake kuota internet. Mau pesen makan, mau cari ojek, mau beli barang, sampe mau mata-matain gebetan semua itu butuh kuota. Jadi pantengin ulasan kode rahasia paket murah Indosat berikut ini.

Ngomong-ngomong soal kartu Indosat, kenapa sih guys kamu mau pake kartu Indosat Ooredoo ini? Tentunya karena banyak keuntungannya ya. Sebut saja, harga tarif telepon, SMS, dan harga kuota internet yang ditawarkan Indosat terbilang sangat terjangkau. Meskipun bisa dibilang memiliki harga yang miring, tapi kualitas layanan yang prima tetap menjadi andalan. Mungkin itu salah satu alasan kamu jatuh cinta dengan Indosat ini ya. Nah meskipun sudah punya banderol kuota internet yang murah, tapi siapa sih yang gak ngiler kalau ada trik paket internet murah Indosat? Dibawah ini ada cara dapetinnya kok.

Trik Dial Kode Rahasia Paket Murah Indosat
Trik Dial Kode Rahasia Paket Murah Indosat

Sebagai pengguna setia kartu Indosat, tentu kamu sudah tau kalau Indosat juga pernah punya paket kuota murah. Dengan tarif mulai dari Rp 59ribu hingga Rp 199ribu kamu bisa mendapatkan kuota yang besar. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota untuk streaming melalui spotify. Pasti kamu tau paket internet murah Indosat apa yang kami maksud? Ya benar, tentu paket Freedom Combo. Selain itu, ada pula kuota internet murah Indosat yang dibanderol hanya dengan Rp 149ribu yang diberi nama paket Freedom XXL. Tapi tentunya masih ada pula kode rahasia Indosat yang bisa kamu pakai untuk membeli internet murah lho.

Trik Dial Kode Rahasia Paket Murah Indosat 2018 Only For You

Nah kini saatnya kita masuk pada ulasan utama. Yakni bagaimana cara membeli internet murah melalui kode rahasia internet murah Indosat? Pasti sudah banyak yang penasaran ya. Jadi untuk bisa mendapatkan kuota murah Indosat, langsung saja kamu ambil smartphone kamu. Boleh pakai Android atau pun pakai sistem operasi yang lain. Setelah smartphone kamu siap, langsung buka mode panggilan. Ketik kode rahasia paket internet murah Indosat yaitu *123*5#. Tunggu sebentar dan kamu langsung akan mendapatkan kuota internet di HP kamu. Tidak percaya? Coba saja sendiri sekarang juga sebelum masa aktif promo ini berakhir.

Mengingat trik internet murah ini seringkali tidak bertahan lama, maka kamu sebaiknya cepat-cepat mencoba. Apabila trik kuota murah Indosat ini masih berhasil, ada beberapa hal yang harus kamu tau. Jadi teknik ini memberikan kuota termurah pada pengguna Indosat. Namun antara nomor Indosat yang satu dengan nomor Indosat yang lain nominal jumlah kuota yang diterima akan berbeda-beda. Teman-teman kami sudah membuktikannya dan mendapatkan tawaran kuota murah yang berbeda. Bagaimana dengan kamu?

Kode Dial Rahasia Internet Murah Indosat Ooredoo
Kode Dial Rahasia Internet Murah Indosat Ooredoo

Ada nomor Indosat teman kami yang mendapatkan tawaran kuota murah Indosat seharga Rp 75ribu untuk kuota sebesar 40 Gb. Tapi ada teman lain yang mendapatkan penawaran berbeda. Salah satunya ialah tawaran kuota internet murah Indosat Rp 50ribu dengan total kuota internet sebesar 25Gb. Tuh kan berbeda-beda? Makanya buruan kamu mencoba menghubungi dial paket murah Indosat Ooredoo 2018 ini. Pastikan kamu dapat tawaran paket internet Indosat murah sebelum dial rahasia Indosat ini ditutup.

Kode Dial Rahasia Internet Murah Indosat Ooredoo

Bagaimana? Berhasil atau tidak menggunakan trik paket internet murah Indosat diatas? Jika kamu belum beruntung, masih ada cara lain yang bisa kamu coba. Caranya hampir sama seperti cara internet murah Indosat sebelumnya. Ambil HP Android sekarang. Lalu masuk pada menu “Panggilan”. Ketik nomor *929# lalu “Panggil”. Dengan dial ke nomor rahasia tersebut, kamu seharusnya akan mendapatkan tawaran Rp 20ribu dengan kuota sebesar 4 Gb. Cukup murah kan meski ukuran kuota internet yang kamu dapatkan tidak terlalu besar. Bagaimana? Masih tertarik untuk mendapatkan kode rahasia paket murah Indosat terbaru?

Sayangnya kami masih belum punya. Baru 2 kode itu yang kami miliki. Nah itulah tadi ulasan kami tentang kumpulan trik dial kode rahasia paket murah Indosat 2018. Semoga apa yang kami bagikan tersebut dapat bermanfaat untuk kamu sekalian. Gunakan kuota dari paket internet murah Indosat ini secara bijaksana. Buat kamu yang ingin memperoleh berbagai trik paket internet murah untuk operator lain, langsung saja kunjungi koleksi artikel kami yang lain. Semua sudah kami ulas untuk kamu!