Cara Menambah Kuota 3 Tanpa Pulsa Dapat Ratusan Giga Gratis

Cara Menambah Kuota 3 Tanpa Pulsa Gratis – Selamat berjumpa lagi teman-temanku semua. Pada kesempatan ini kami hadir kembali dengan membawa informasi yang menggembirakan. Yah, tentu masih seputar kuota gratis. Hari gini siapa sih yang gak mau dapat kuota internet gratis? Tentu semuanya mau dong. Khusus untuk edisi kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara menambah kuota 3 kuota 3 tanpa pulsa dan tentunya gratis. Jadi ulasan ini sangat cocok buat kamu yang lagi butuh kuota internet, tapi kantong lagi cekak. Nah seperti apa cara mendapatkan kuota gratis 3 di Android 3G dan 4G? Cobain yang berikut ini.

Seperti kita ketahui, kemajuan teknologi membuat hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya sekarang kita bisa menikmati yang namanya internet. Masalahnya tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk membeli kuota dengan pulsa. Oleh karena itu masih banyak teman-teman yang mencari cara mendapatkan kuota gratis 3 lewat SMS. Sebagian lain mencari kode voucher kuota tri gratis. Kadang juga ada yang mencari cara dapat kuota internet gratis 3 tanpa aplikasi. Tapi kali ini yang kami ulas adalah cara menambah kuota 3 tanpa pulsa tapi menggunakan aplikasi. Caranya sebenarnya mudah. Seperti dibawah ini.

Cara Menambah Kuota 3 Tanpa Pulsa Di Android 3G Dan 4G
Cara Menambah Kuota 3 Tanpa Pulsa Di Android 3G Dan 4G

Jadi, nantinya kamu harus memiliki aplikasi MyTri. Nah kalian sudah pada punya aplikasi resmi dari 3 ini atau belum? Kalau belum ya persiapin dulu dari sekarang. Cari aja aplikasi ini di Google Play Store, lalu segera install aja. Belum tau cara makenya? Ya gak masalah. Yang penting kamu sudah punya dulu. Menurut kabar yang beredar, kamu seharusnya bisa mendapatkan hingga ratusan Gb dari ulasan kami kali ini. Menarik sekali kan?

Cara Menambah Kuota 3 Tanpa Pulsa Dapat Ratusan Giga 2018

Wah mantep banget ya kalo bisa dapetin ratusan giga byte tanpa pulsa. Mungkin nanti justru kamu yang akan bingung karena kuota kamu gak habis-habis. Berbicara mengenai promo kuota gratis tentu saja memiliki batas waktu. Jadi sebelum batas waktu tersebut tiba, kamu sebaiknya segera mencoba cara mendapat kuota gratis 3 3G dan 4G ini sekarang juga. Bagaimana cara menambah kuota Tri tanpa pulsa tersebut? Langsung simak berikut ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 3G Dan 4G Di Android Terbaru

Buat kamu yang hobi ngoprek dan cari informasi kuota internet gratis, tentu sudah biasa dengan cara-cara yang ribet. Tapi untuk operator 3 ini beda. Kamu bisa mendapatkan bonus kuota gratis dengan cara yang mudah. Wah kalau dilihat-lihat kok enak banget ya. Sudah dapat kuota gratis, caranya pun mudah. Kalau begitu tunggu apalagi? Buruan kamu praktekkin cara dibawah ini buat dapetin kuota internet gratis 3 di Android ini.

  1. Buka aplikasi MyTri yang sudah kamu install tadi.
  2. Setelah masuk, harusnya kamu sekarang berada dihalaman yang berisi informasi nomor 3 mu dan juga informasi paket internetmu.
  3. Selanjutnya buatlah akun MyTri.
  4. Setelah selesai, geser layar ke bawah. Pilih pendaftaran.
  5. Isikan email dan passwordmu.
  6. Selanjutnya lakukan aktivasi dengan membuka emailmu.
  7. Kamu akan diarahkan ke halaman menu dari aplikasi MyTri.
  8. Cari menu 4G Packs.
  9. Pilih paket kuota internet yang kamu mau. Misal paket internet MAU 4G 90 GB 30 hari.
  10. Kemudian, pilih “Beli” paket internet tersebut.
  11. Isikan password.
  12. Selanjunya tunggulah pesan konfirmasi dari 3, bisa lewat SMS ataupun email.
  13. Jika sudah terima pesan tadi, coba cek dari aplikasi MyTri.
  14. Coba buka browser dan akses internet.

Ada yang pakai operator lain gak nih? Misalnya aja pake kartu Telkomsel atau kartu Axis Hitz? Kalau ada, kamu juga sempat memberikan ulasan tentang cara dapat kuota gratis dari kedua operator tersebut. Barang kali mau mencobanya, kamu bisa melihat artikel dibawah ini :

Kembali ke topik semula, coba pastikan sekarang kamu sudah bisa internetan dengan gratis tanpa pulsa. Coba buka Youtube lalu akses video yang kamu suka. Sudah bisa belum? Oiya, untuk memastikan cara internet gratis 3 ini tidak memakai pulsa, sebaiknya kondisi kartumu itu sudah tidak ada pulsa dan tidak ada kuota internet. Semoga ulasan ini bermanfaat buat kamu sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel kami yang lain ya. Dapatkan informasi lain tentang cara mendapat kuota gratis tanpa pulsa terbaru 2018.